!?!




Hacked By Anonymous

When we all have access to information, we are strong. When we are strong, we still have the power to do the impossible.
We do things that we do for the people, not for our own benefit as a fame.
Promises and lies, brought us down, not forward
We say, you are an idea, just like us, just like us, Anonymous is the community


We Are Legion, We Do Not Forgive, We Do Not Forget, Expect Us!

alLfiano

!?!




Hacked By Anonymous

When we all have access to information, we are strong. When we are strong, we still have the power to do the impossible.
We do things that we do for the people, not for our own benefit as a fame.
Promises and lies, brought us down, not forward
We say, you are an idea, just like us, just like us, Anonymous is the community


We Are Legion, We Do Not Forgive, We Do Not Forget, Expect Us!

Tutorial Cara Memperhalus Kulit Wajah Dengan Photoshop

Langkah 1
Buka foto ke Photoshop .
Untuk tutorial ini , cobalah untuk menggunakan gambar resolusi tinggi di mana Anda dapat melihat tekstur kulit .

1

Langkah 2
Buat layer duplikat dan memasukkannya ke dalam sebuah kelompok .
Untuk melakukan hal ini , tekan Ctrl + J untuk menduplikasi layer kemudian Ctrl + G untuk menempatkan lapisan baru ke dalam grup . Nama grup " Airbrush " dan lapisan " Blur " . Untuk retouch kulit , akan ada dua lapisan dalam kelompok Airbrush . Lapisan pertama yang kami buat ( lapisan Blur ) akan digunakan untuk mengaburkan kulit . Setelah itu , kami akan menambahkan lapisan lain untuk mengembalikan tekstur kulit alami .

2

Langkah 3

Apakah lapisan Blur dipilih.
Untuk blur lapisan ini , gunakan Surface Blur filter. Filter ini mengaburkan seperti filter Gaussian Blur kecuali ia dapat mempertahankan detail tepi . Kita harus kabur lapisan sehingga kulit dihaluskan dan agak kabur tanpa tepi

3

Inilah yang gambar saya terlihat tampak seperti setelah Blur Permukaan filter. Gambar Anda akan terlihat mirip dengan rincian seperti mata utuh . Jika mata menjadi kabur , pengaturan Anda terlalu kuat . Undo dan Redo Permukaan Blur filter dengan pengaturan yang lebih rendah .

4


Langkah 4
Buat layer baru dan memindahkannya di atas lapisan Blur . Nama lapisan ini " Tekstur " dan mengubah modus untuk paduan Hard Light . Lapisan ini , sebagai nama negara , akan digunakan untuk menambah tekstur sedikit untuk kulit dan juga menyesuaikan nada suara kulit .

5

Tekstur yang dibuat dalam layer ini akan memberikan kontribusi pada hasil akhir yang sangat minimal - perbedaannya hanya dapat dengan mudah dilihat di memperkecil gambar resolusi tinggi dan bervariasi dari gambar untuk gambar . Meskipun hasilnya sangat minim , ini memastikan bahwa tidak ada daerah kulit tampak terlalu halus atau plastik .Di bawah ini adalah contoh dari ini. Di sebelah kiri , gambar terlihat seperti warna solid , juga dikenal sebagai kulit plastik . Gambar di sebelah kanan memiliki pola suara sedikit untuk membuat kulit terlihat lebih realistis .5a

5a

Langkah 5

Pastikan bahwa Anda memiliki " Tekstur " lapisan yang dipilih .
Dengan lapisan yang dipilih, tekan Shift + F5 atau pilih Edit > Fill . Dalam alat Isi , mengatur pengaturan sesuai dengan gambar di bawah ini . Ini akan mengisi layer Anda dengan warna abu-abu 50 % .

6

Langkah 6
Buka filter Tambah Kebisingan dari Filter > Kebisingan menu . Masukkan dalam pengaturan yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini . Ini akan menambah noise pada gambar yang akan mencegah kulit dari melihat plastik . Ini mungkin terlihat sedikit terlalu tajam, namun pada langkah berikutnya , kita akan memperbaiki hal ini dengan filter Gaussian Blur .

7

Langkah 7
Pilih Filter > Blur > Gaussian Blur .
Blur layer sebesar 1 pixel .

8

Langkah 8

Sekarang kita akan sementara mewarnai warna lapisan ini .
Pertama , pilih alat Eye Dropper dari toolbar . Contoh area pada kulit yang tampaknya menjadi warna kulit rata-rata. Anda tidak harus sangat tepat karena kita akan tune warna nanti di tutorial . Dalam palet warna , klik pada menu flyout bawah tombol jendela dekat dan pilih HSB slider . Kita harus melihat nilai-nilai HSB untuk langkah berikutnya .

9

Langkah 9
Buka tool Hue / Saturation dengan menekan Ctrl + U atau memilih Image> Adjustments > Hue / Saturation . Periksa opsi Colorize dan menyesuaikan warna, saturasi , dan nilai-nilai ringan untuk mencocokkan nilai HSB dari warna kita mengambil sampel di langkah sebelumnya . Untuk kecerahan , set ini ke

10

Langkah 10

Pilih grup Airbrush dalam palet Layer dan menambahkan pergi ke Layer > Layer Mask > Sembunyikan Semua .
Ini akan membuat layer mask diisi dengan warna hitam yang akan menyembunyikan kelompok. Dengan layer mask ini , kami akan cat daerah yang kita ingin kulit untuk muncul. Jika tidak , efek kulit airbrushing ini akan muncul pada seluruh gambar .

11


Langkah 11Pertama , tekan D pada keyboard untuk mengatur latar depan dan warna latar belakang hitam dan putih standar . Pilih Brush tool dan menerapkan pengaturan di bawah ini .

13

Memperbesar sampai 100 % dan melukis di atas kulit . Bagian-bagian yang Anda cat akan muncul halus dengan warna kulit yang berbeda . Jangan khawatir jika warna kulit tidak terlihat benar . Ini karena kita tidak memilih warna yang benar ketika kita menggunakan Hue / Saturation untuk mewarnai "Tekstur " lapisan . Ini terlalu sulit untuk melakukannya tanpa preview , sehingga kami akan memperbaikinya nanti .Ketika lukisan , Anda harus mengubah ukuran sikat dan kekerasan sering . Ini akan menjadi membosankan untuk selalu mengakses menu pilihan sikat untuk melakukan hal ini sehingga mengambil ini sebagai kesempatan untuk menggunakan hot keys . Gunakan tombol panas berikut untuk membantu Anda dengan memodifikasi ukuran kuas dan kekerasan :

    
Penurunan ukuran kuas : [
    
Meningkatkan ukuran kuas : ]
    
Penurunan sikat kelembutan sebesar 25 % : Shift + [
    
Meningkatkan sikat kelembutan sebesar 25 % : Shift + ]

14

Setelah selesai , layer mask Anda harus memiliki daerah kulit putih dan kulit harus terlihat halus .

15

Langkah 12

Sekarang kita akan memperbaiki kembali warna dan nada kulit seperti yang telah disebutkan sebelumnya dalam tutorial .
Pilih " Tekstur " layer dan tekan Ctrl + U untuk mengakses tool Hue / Saturation . Mengubah pengaturan untuk mendapatkan warna kulit tampak alami .

    
The Hue Pengaturan biasanya benar . Aku meningkat dengan 10 untuk menambahkan lebih kuning untuk untuk membuat penampilan daerah merah kurang terlihat .
    
Saturasi pengaturan biasanya perlu dikurangi sangat . Sesuaikan ini sampai warna kulit tampak alami tapi tidak terlalu pucat .
    
The Lightness Pengaturan membutuhkan sedikit modifikasi . Sebuah perubahan kecil dalam ringan akan membuat perbedaan besar dalam bagaimana kulit menyatu dengan gambar . Ketika Anda menyesuaikan pengaturan, Anda akan melihat bagaimana sensitif pengaturan ini . Meskipun membutuhkan presisi tinggi , mudah untuk mengatakan kapan itu adalah pengaturan yang benar . Jika tidak aktif, maka akan terlihat benar-benar off . Jika pada pengaturan yang benar , maka akan terlihat jauh lebih alami .

16

Langkah 13
Akhirnya , kita akan mengembalikan rincian kulit . Pilih Image> Apply Image. Gunakan pengaturan di bawah ini .

17

Alasan mengapa kita menggunakan data dari saluran Merah adalah karena mengandung ketidaksempurnaan kulit sedikit. Gambar di bawah ini menunjukkan perbedaan dalam saluran . Saluran merah menyembunyikan banyak ketidaksempurnaan kulit yang terlihat di saluran hijau dan biru .

17a

Hasil Akhir

Berikut hasil akhir setelah menerapkan teknik airbrushing ini .
Pada gambar di bawah ini , Anda dapat melihat seberapa halus kulit tampak . Karena gambar di bawah telah dirampingkan untuk masuk ke dalam tutorial ini , mungkin terlihat sedikit plastik . Namun, ketika diperbesar , tekstur terlihat jelas .

18

Ini adalah tanaman dari daerah diperbesar 100 % . Benjolan kulit kecil masih terlihat . Bahkan di dekat bagian kanan bawah gambar , masih terlihat alami karena " Tekstur " lapisan yang kami tambahkan . Tanpa lapisan itu , daerah itu akan muncul sebagai warna solid dengan tidak ada suara .

19

Dan seperti biasa , di sini adalah sebelum dan sesudah gambar .

20
21


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Entri Populer

Aldiano BLOG